Sabtu, Juni 27, 2009

Untuk Pertama Kalinya!

Huahahahahaha aku postingan kali ini bakal singkat banget. Ada berita baik. Kemarin jum'at ban depan vespaku bocor! Kenapa baik? Karena aku merasakan pertama kalinya naik vespa ban bocor. Seumur hidupnya, yang punya vespa beneran (papi) baru ngerasain ban bocor di jalan SEKALI, ya sekali, dan aku sudah menyamainya. hehehehehe

Bocornya pagi pagi pas berangkat sekolah. Nyampe pertigaan borobudur plaza ban depan udah berat banget buat dibelokin. Jadi dari situ ke sekolah jalannya peelaaan banget takut kenapanapa. Nyampe sekolah aku minta bantuan bagas buat benerin tapi ridwan, arip, fikri ikut nyamperin terus bantu sampe selesai. Kalian memang teman yang bisa diandalkan. Hehehehe.

Oiya udah liat trailernya film 2012? Aku ga berani ngliatnya...

3 komentar:

Ine Pramudita mengatakan...

jangan-jangan itu bannya kempes gara-gara pernah di naikin sama princess barbie (aku aku itu pasti!) hahahaha tapi untung aja bukan dua-duanya yang kempes..

Fatkhurrahman Firmansyah mengatakan...

kalo duaduanya kempes standartin di jalan pulang naik bis hahahahaha

shan mengatakan...

film 2012 kapan munculnya ya ngemeng-ngemeng, saya penasaraaaan

Posting Komentar