Rabu, Juni 17, 2009

Hari Orang Binggung

Wah hari ini capek banget. Helmi ngajakin anak-anak pergi nonton. Pas ditanya nonton apa, dia bilang liat dulu playlistnya. Janjian jam 11 pagi di rumahku. faiz dateng jam setengah 11 lho. Wow ga telat. Prestasi terbagus. Patut dikasih reward mobil ni. Sambil nungguin nonton Hellboy II : The Golden Army dulu, filmnya semua umur tapi kalo nonton sendiri ngeri juga (Apa aku yang benar-benar penakut?). Biasa, ngaret pada dateng setengah 12. Sholat dulu sebelum terlambat. Aku baru liat anak-anak segitu rajinnya sholat. Hehehe

Berangkat jam 12 tepat, kami ke rumah Rahma dulu cari pasukan biar tambah rame. Ee diannya malah pergi kemana ga tau. Huhuhuhu. Ke rumah Ine deh. Dia juga pergi. Udah deh jadinya cuma 4 orang. Di jalan ada operasi SIM!!!!!!! Untung ga jadi bawa vespa untung untung. Rio ma Faiz kena lho 20.000! Helmi kau tepat sekali buat SIM cepet-cepet. Dan kami berusaha mencari kambinghitam, hasilnya: INE. Ya, kalo enggak ke rumah dia dulu pasti ga kena operasi SIM.

Nyampe 21 ga ada film yang diminati. KCB: beuh rame, Drag Me to Hell: serem, Capres: enggak deh, Susuk Pocong: film horor indonesia enggak mau. Ya udah makan aja dulu ke Texas. Karena binggung mau kemana dan duit terbatas dan ingat waktu dengan cepat kami menelpon moviebox. Terjadilah percakapan singkat antara aku (penelpon) dengan mbak-mbak moviebox (receiper):

Mbak-mbak moviebox (MMM) : Selamat siang moviebox gejayan ada yang bisa saya bantu?
Aku : Siang mbak, mau tanya yang family suite 4 orang kosong nggak ya mbak?
MMM : Buat kapan ya, MBAK? (HAH?! AKU DIPANGGIL MBAK!! emang suaraku secempreng itu? huhuhuhuuhu)
Aku : Ya sekarang dong mbak (dengan suara yang diberat-beratin biar nggak dipanggil mbak lagi)
MMM : Saya cek dulu ya, MAS. (alhamdulilah akhirnya sadar) Paling cepet jam 3 sore itu mas.
Aku teriak ke temen-temen : woii jam 3 mau ga?
Temen-temen : ahh kesorean...
Aku : Kalo yang suite buat 8 orang itu kosong nggak mbak?
Tiba-tiba temen-temen tereak kayak suporter : JANGAAAN!!! KEMAHAALAAAN!!!!!!!!!!
MMM : Kalo itu sekarang bisa mas.
Aku : Ya udah mbak dirundingin sama temen-temen dulu..
MMM : Makasih..
. . .

Yasudah. Karena adanya yang suite room dan itu 60ribu dan kami hanya 4 orang jadi patungan 15rebu sedangkan dompet kami masing-masing hanya 40ribu, 12ribu, 19ribu, 46ribu setelah itung-itung kami ga jadi nonton (lagi). Tiba-tiba ada ide yang sangat cemerlang datang entah dari mana. Yaitu: Maen X-Box ke area sejam cuma 6ribu kalo dibagi dua orang 3ribu. Mantap cemerlang pintar! Aku maen NBA nantang helmi. AKU KALAAAAHHH oh no kenapa kamu ga kasian ma aku hel. Padahal dua kali maen. huhuhuhuhuhu. Ada yang tau tim NBA yang bagus insode outside? Kasih tau dong biar aku bisa menang ma helmi.. Oiya ada tempat nongkrong asik ga di jogja? Jaga-jaga biar ga kaya kejadian hari ini.

Ok aku mandi dulu ya gerah ni =)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

heeeeeeh aseeem!! salah sendiri ke rumah ku dulu :p yaa tapi gak papa itung2 si faiz bersedekah hahaha. eh golden army keren kan :))




-inee:)-

Posting Komentar