Kamis, Agustus 06, 2009

Iswahyudi

Iswahyudi temen sekelasku yang namanya pengen dimasukin diblogku. Udaaaah laaamaaa banget aku enggak posting hueeh kangen deh. Udah beberapa minggu aku jadi anak SMA, dan ada tanda-tanda bahwa aku mendapat kelas yang antik. Kelas itu bernama X2.

Ketua kelasku berasal dari Gresik yang kentel banget ngomong Jawa Timuran. Namanya Muhhamad Hasbullah Nuri tapi panggilannya. Ferry. Iya emang ga nyambung blas. Di kelasku juga ada maskot angkatanku: YUSUF. Kecil imut menggemaskan. Tiap guru masuk pasti udah hapal ma dia. Pas GTBpun namanya begitu dielu-elukan kakak-kakak kelas.

Orang yang duduk disamping Yusupucup bernama Iswahyudi. Kalo Sea Games ada cabang berdehem, dia juara. Serius. Kalo pada momen yang tepat dia mengeluarkan deheman ajaibnya dan, viola, semua tertawa. Ajaib.

Ada juga namanya Duha D'Massiv. Muka dia persis presisi banget sama muka Ryan D'Masiv. Dari konturnya bibirnya semua mirip. Jejernya yang tak kalah ajaib namanya Ridho. Anak Lampung yang nyasar ke Jogja. Hidup di kostan yang hidupnya hanya bangun-sekolah-pulang-makan-tidur-mandi-tidur lagi-bangun lagi.... Sangat mirip ustad jika bilang assalamu'alaikum. Suka ketawa kalo baca tulisan di kamar mandi yang ga beraturan bahasanya. Terobsesi menjadi Mbah Surip tapi nyanyi Online dengan gaya Kerispatih.

Ada juga temenku yang mukanya settingannya ketawa terus. Jadi bulan-bulannya pas latian pelti. Temennya lagi itu Pepi ya ampun lucu banget kalo kamu perhatiin tingkahnya. Ada juga Widya Pintaka yang kalo ditanya nama panggilannya jawabnya "REV", ga tau asal usulnya dari mana. Temen akrabnya ada Pradana yang panggilannya Dono, ada juga Danis, Faisal, Agus, Aji, ahh banyak deh yang unik ga cuma itu aja hampir sekelas unik. Ada juga rekor yang dibuat X2: HANYA SATU-SATUNYA KELAS YANG PERNAH DIJUMPAI GURU GEOGRAFI SMA 7 KELAS X YANG SEMUA LAKI-LAKINYA DUDUK DI MEJA DEPAN SAAT DI RUANG MULMED. Menteb to? Hahahaha..

Lupa lupa turut berduka cita atas meninggalnya mbah surip. I Love You Full!

0 komentar:

Posting Komentar