Selasa, Juli 14, 2009

Dua Hari Pertamaku

Hai hai udah lama banget ga nulis ni. Berikut cerita singkat tentang dua hari pertama perantauanku di SMA 7 tercinta.

Hari Jum'at tanggal 11 anak baru masuk dengan agenda pemberian jadwal MOS. Keluar dari parkiran motor, langsung ke bangsal kenalan sama dua anak yang keliatan sendirian. Ketauan namanya faisal sama bimo. Dua duanya hidup di asrama pas SMP. Dan faisal cerita kalo keluar malem tanpa izin terlebih lagi keluyuran di gamecenter hukuman paling berat DIGUNDUL. Ya digundul. Sadis emang.. Tiap ada yang liat aku liat lokasi di seragamnya, SMP 16, 10, 9, 13. Ya ampun emang cuma aku anak 12. Karena belom ada pembagian kelas jadi deh kelompok sementara pake urut peringkat di RTO. Aku masuk X4.

Hari pertama aku telat bangun. Aku baru bangun jam 5.15. Inget, ini hari pertama semua sekolah masuk pertama. Ga bisa dibayangin betapa ramenya jalan jalan kota. Udah pagi pagi dingin banget vespa macet pula. Jadi deh hari pertama SMA-ku resmi dianter dengan membawa tanaman obat keluarga untuk mengisi greenhouse. Berangkat rutenya malioboro men, pertama kalinya aku pagi pagi lewat situ.

Nyampe sekolah langsung masuk dengan membawa helm dikiri taneman-jeruk-super-tinggi dikanan. Jadi deh perhatian seluruh cewek yang duduk di gerbang huhuhu. Setelah melihat sekitar aku ga liat dua temenku yang kenalan dihari pertama, faisal dan bimo. Ya udah jadi orang ilang sendiri deket gerbang masuk bawa helm dan tanaman.

Pas bel masuk ga ada pengumuman kalo udah ada pembagian kelas. Jadi aku langsung kasih tas aja di bangsal di rombongan tempat duduk anak X4). Langsung deh upacara dan satu pleton mukanya beda semua dari kemaren Jum'at! Pas mau mulai upacara aku udah mulai khawatir aku salah kelas. Aku tanya mbak PKL dan ternyata udah ada pembagian kelas dan udah ditempel samping bangsal. Sayangnya, aku ga sadar..

Namaku ada di X2. Lansung lari barisan X2. Ga kenal semua aku mukanya huhuhu. Tapi aku kenalan sama afif. SMP 1 Moyudan. Acara MOPD hari pertama itu sangat membosankan. Aku tidur pas sesi 'Kenakalan Remaja' yang dibawain Pakpol dari Polsek. Emang kalo aku udah ngantuk udah kaga bisa nahan, pernah aku tidur pules didepan Pak Sri Sultan pas acara festival keroncong hehehe. Hari itu terasa begitu melelahkan dan menjemuhkan.

***

Hari kedua tadi aku kenal beberapa anak dari kelasku dan ternyata asik asik juga. Itu aja sih kesanku hari kedua hehehe.

Ude dulu ye mau istirahat dulu doain besok selamet pas sego segawe SMA7 menjajah kantor DPRD dan Benteng Verderburg.

AM SEVENERS!

0 komentar:

Posting Komentar